oleh

Dina Potabuga Raup Omzet Ratusan Ribu per Hari, Hasil Jualan Donat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Berkat keahliannya dalam membuat kue donat, Dina Potabuga, warga Kelurahan Mongkonai Barat, Kota Kotamobagu, mampu mengembangkannya menjadi sebuah usaha menjanjikan.
Menurut Dina, usahanya ini sudah sekitar 5 bulan terakhir. “Awalnya ini hanya coba-coba membuat donat untuk dimakan bersama keluarga, dan akhirnya saya mencoba memposting donat tersebut di media sosial untuk di pasarkan. taunya banyak yang berminat dan akhirnya saya melanjutkan usaha ini,” ungkap Mama Nay sapaan akrabnya kepada awak media, Jumat (17/04/2020)
Diungkapkannya juga, dengan pemasaran lewat media sosial, dirinya banyak menerima pesanan. Dimana, tidak sedikit juga menurutnya yang datang ke rumah, untuk langsung memesan donat hasil buatannya tersebut. “Harga donatnya Rp10 ribu untuk satu paket. Biasanya sih dalam sehari omzet saya bisa sampe 200-300 ribu,” sebutnya.
Dikatakannya juga, dengan adanya usaha tersebut sudah cukup membantu perekonomian keluarga selama ini. “Untuk saat ini cukup untuk ikut menopang ekonomi keluarga. Oh iya, untuk yang mau pesan, bisa ke nomor 089698024728 ya,” katanya. (St)
Baca Juga:  Antisipasi Kejahatan, Polsek Sangtombolang Gelar Razia

Komentar

BERITA LAINNYA