Sehan Lepas Kontingen Kafilah Boltim Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mogondow Timur (Boltim) Sehan Landjar,  Sabtu (22/8/2020) bertempat di rumah dinas Bupati,  melepas dengan resmi kontingen Kafilah Kabupaten Boltim dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2020.
Peserta MTQ dari Kabupaten Boltim terdiri dari 38 Peserta, 4 Pendamping / Pelatih, 9 official dari Bagian Kesra Setda Kabupaten Boltim. Bupati dalam  sambutannya mengungkapkan rasa bahagia yang sangat dalam karena dapat hadir dan bertemu generasi-generasi Qur’ani yang nantinya akan mengharumkan nama Boltim pada event MTQ tingkat Propinsi.
“Saya mengapresiasi sebesar-besarnya kepada pengurus LPTQ yang telah bekerja keras, sehingga dapat membina dan mengirimkan kafilah untuk mewakili Kabupaten Boltim. Saya optimis kafilah MTQ Kabupaten Boltim dapat tampil dengan baik dan bisa membawa harum nama daerah,” kata Sehan.
Lanjutnya, yang harus menjadi perhatian para peserta dan official tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.  “Tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan orang. Selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup agar nantinya bisa tampil prima. Juga dapat memanfaatkan waktu luang untuk berlatih sesuai cabang lomba yang diikuti,” pinta Sehan.
Ia juga meminta, kepada seluruh pendamping dan official agar selalu menjaga para peserta dan memberikan semangat dan dorongan.
“Juga menciptakan hubungan yang harmonis dilandasi saling pengertian diantara peserta, pendamping dan official kafilah, demi satu tujuan berjuang untuk tampil maksimal meraih prestasi terbaik,” pintanya. (Agung)

Komentar