Amalia Landjar Kembalikan Berkas Pendaftaran di PAN

BOGANINEWS, BOLTIM – Amalia Landjar SKM, kembalikan berkas pendaftaran terbuka di sekretariat  Bakal Calon (Balon) Bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Desa Purworejo Kecamatan Modayag, Rabu (15/1/2020).
Rombongan Amalia di terima langsung oleh Ketua Tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kabupaten Boltim Sarif Marjan dan Ketua DPD PAN Boltim Marsaoleh Mamonto.
Pada kesempatan itu Ketua DPD PAN Boltim mengucapkan selamat datang kepada kandidat Bakal calon yang telah mendaftar di Partai PAN dan sampai pengembalian berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, juga penyapaian Visi Misinya.
“Ini ada tahapan seleksi mulai dari pengambilan berkas sampai pemasukan berkas dan menunggu tahapan selanjutnya oleh tim penjaringan yang akan memferivikasi, mulai dari tingkat satu DPD PAN Propinsi, sampai DPP PAN pusat.
Nantinya kita saring dan lihat siapa yang akan diberikan rekom mandat SK oleh PAN. Tentunya kami sanggat terbuka bagi siapa saja untuk mendaftarkan diri di PAN dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” jelas Marsaoleh.
Sementara itu, saat menyampaikan visi-misi Amalia juga berterimakasih kepada tim penjaringan yang sudah menyambutnya.
“Juga tidak lupa pendukung saya dan teman -teman, juga LO saya. Dalam pendaftaran di beberapa partai saya belum pernah di dampingi sebanyak ini. Secara pribadi visi misi adalah strategi, makanya saya bukanya tidak akan jelaskan terperinci, karena ini masih di tahapan verifikasi, bukan kampaye,” ucap Amalia.
Adapun visi misi program Amalia jika menjadi Bupati diantaranya masalah pendidikan, kesehatan, rumah warga yang miskin atau rumah layak huni plus dengan MCK. Juga perikanan, pertanian, pertambangan perlu perhatian dari pemerintah. Selain itu,  kebudayaan di Boltim harus ada update dan UMKM pemberdayaan perempuan dan pemuda.
“Dari sepuluh ini saya punya dua poin prioritas, kalau pak Bupati Sehan Landjar punya sloganya yaitu, tinggal di Negeri sendiri, tanah sendiri, rumah sendiri atau disebut RTLH. Kalau slogan saya, satu rumah satu sarjana dan peningkatan UMKM bagi ibu-ibu dan pemuda,” papar Amalia.
Dirinya juga berharap, bisa dipercayakan, di ijinkan dan diberikan mandat oleh PAN untuk maju sebagai bakal calon Bupati Boltim. “Terima kasih buat tim penjaringan partai PAN yang telah menerima saya,” ucapnya.
Diketahui sejumlah bakal calon yang telah mengambil berkas di penjaringan Partai Amanat Nasional diantaranya Amalia Landjar, Pusran Beeg, Rusdi Galangit, Dahlan Mamonto, Muhamad Salim Landjar, Robi Mamonto, Uyun Kanefi Pangalima, Harianto Mamonto dan Sam Sahrul Mamonto. (Agung)

Komentar