Amalia Kukuhkan Ratusan Relawan Militan ARSL

BOGANINEWS, BOLTIM – Ratusan relawan militan Amalia Ramadhan S. Landjar (ARSL) resmi dikukuhkan, bertempat di Kotabunan Selatan, Senin (27/1/2020).
Disambut antusias, oleh ratusan para simpatisan ARSL dalam sambutannya, mengaku tidak menyangka dirinya didukung oleh warga dengan begitu semangat.

“Saya tidak menyangka sampai sebanyak ini antusias orang membantu saya. Saya jujur sangat bahagia meskipun fisik tidak  memungkinkan karena malam ini saya tidak terlalu sehat, tapi saya sangat bahagia,” ucap Amalia.

Putri tercinta orang nomor satu di Boltim ini berharap, pernyataan sikap dari masyarakat terus akan berjalan dan tidak berhenti.

“Malam ini sangat luar biasa. Saya belum bisa membalasnya. Insya Allah pernyataan sikap ini akan berjalan terus dan tidak akan berhenti, sampai kapanpun,” ujar Amalia.

Wanita mudah energik ini mengatakan, dirinya sangat terharu sebab Pilkada 2015 ada yang tidak memilih Bupati Sehan Landjar yang diketahui adalah ayah Amalia, tapi hari ini menyatakan sikap mendukungnya di Pilkada Boltim.

“Saya terharu dimana sebagian besar pada tahun 2015 tidak dengan Aba (Bupati Sehan Landjar,) tapi hari ini ada dengan Ama. Malam hari ini dibuktikan ternyata banyak yang sayang sama Ama. Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak akan berhenti sampai disini saja,” harapnya.

Sementra itu, ketua tim relawan militan ARSL untuk Boltim dari Pesisir, Chendry Mokoginta mengatakan, tujuan dari kegiatan itu untuk membentuk dukungan tanpa syarat bagi Amalia.

“Malam ini sekitar 157 relawan dikukuhkan. Setelah terbentuk, kami akan menyusun agenda selanjutnya untuk turun ke desa-desa,” kata Chendry.

Nada yang sama dilontarkan Koordinator Tim Relawan Amalia Boltim Pesisir, yang juga merupakan kader PDIP Kader Mamonto.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada kelompok-kelompok masyarakat, agar mendukung Amalia pada kontestasi Pilkada 2021-2026 ke depan. Selanjutnya kami akan membangun kekuatan Boltim bagian pesisir. Relawan kami akan bergerak mulai dari Jiko Blanga sampai dengan Desa Bukaka,” ucap Kader.

Pria yang akrab disapa Om Kade ini berharap, relawan yang berada di daerah Boltim pegunungan dapat bersama-sama membangun kekuatan dalam memperjuangkan Amalia di pesta demokrasi.

“Harapan kami kiranya kepada keluarga-keluarga kami, sahabat kami, yang ada di Boltim pegunungan, untuk membangun semua kekuatan yang intinya mendorong harapan-harapan ke depan dalam memperjuangkan Amalia Ramadhan Landjar,” pintanya. (Agung)

Komentar