Warga Diminta Menjaga Fasilitas Kawasan Wisata Batu Pinagut

BOGANINEWS, BOLMUT Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus melakukan pembagunan di bidang pariwisata, termasuk semua fasilitas penunjangnya.
Namun sangat disayangkan, lampu penerangan jalan yang menuju kawasan wisata Batu Pinagut, hilang akibat ulah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Bolmut Remin Pontoh mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut. Padahal tidak sedikit anggaran pemerintah yang dikeluarkan untuk pembangunan fasilitas di kawasan wisata Batu Pinagut. “Kasus pencurian lampu ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini Polsek Kaidipang,” aku Remin, Senin (27/1/2020).
Terpisah, anggota Komisi III DPRD Bolmut, Mohamad Abdul Rafiq Pangau, mengajak kepada semua masyarakat agar bersama-sama mendukung pengembangan wisata di daerah. Apabila sektor pariwisata maju, maka akan berdampak positif untuk daerah ini.
“Masyarakat jangan sampai merusak fasilitas wisata. Mari kita bersama menjaga dan memelihara fasilitas wisata yang sudah dibangun oleh Pemda, agar fasilitas yang ada ini tetap terjaga dengan baik,” pinta Doni, sapaan akrabnya. (WaOne)

Komentar