Gubernur dan Wagub Sulut Selfie Bersama Warga Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven O.E Kandouw bersama rombongan, Sabtu (22/2/2020) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Bolmong.
Wagub Sulut dan Bupati Bolmong selfie bersama warga.
Kedatangan Gubernur dan Wagub di Kabupaten Bolmong, untuk menghadiri sejumlah kegiatan. Diantaranya pertemuan dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kabupaten Bolmong dalam rangka memperingati hari lahir BKMT ke-39 dan Tsyukuran empat tahun kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven O.E Kandow (OD-SK), serta perayaan menyambut Isra Miraj 1441 Hijriyah, yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Sulut, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bolmong.
Gubernur Sulut foto selfie bersama warga.
Menariknya, setibanya di lokasi kegiatan, Gubernur dan Wagub langsung dikerumuni warga yang ingin sejenak berfoto maupun selfie bersama. Tak hanya mau diajak selfi oleh warga, bahkan Gubenur sendiri yang mengajak selfi dengan warga. Kebiasaan seperti ini, sering dilakukan Gubernur saat melakukan kunjungannya di setiap daerah di Sulut.
Diketahui, dalam kunjungannya kali ini di Kabupaten Bolaang Bolmong, Gubernur dan Wagub bersama rombongan, disambut langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soperedjo Mokoagow bersama jajaran dan ribuan masyarakat. (ino)

Komentar