oleh

BKPSDM Boltim Raih Penghargaan Dari BKN Regional XI

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk tingkat Kabupaten dan Kota.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, kepada Sekertaris Badan Kepegawaian Pelatihan Sumder Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Mohammad Reza Mamonto S.Kom, saat Rakor di BKN Regional XI bertempat di New Saphir Hotel Yogyakarta Rabu (26/6/2019) kemarin.

Baca Juga:  Pisah Sambut Kapolres Digelar di Pemkab Bolmong, Sekaligus Vaksinasi Tahap II

“Award penghargaan dari BKN Regional XI Tahun 2019, kita Boltim mendapat juara 1, kategori pengawasan dan pengendalian, kepegawaian pemerintah kabupaten kota Se-Wilayah kerja Kanreg XI BKN,”ucap Reza.

Menurutnya, penghargaan tersebut diterima karena menurut penilaian BKN, pengelolaan ASN Boltim semakin baik.

“Ini merupakan dari seluruh efektifitas dan efisiensi pelayanan ASN, bagaimana manajemenya, professional. Sehingga harus disadari bahwa, manajemen ASN yang terdiri dari disiplin, kinerja, profesional dan lain-lain adalah faktor kunci keberhasilan kerja,” tuturnya.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Usulkan Penerimaan CPNS Tahun 2020-2021

Dia juga mengharapkan kedepannya ASN Boltim lebih maju dan mampu bersaing juga lebih menigkatkan kemampuan dan pelayanan prima pada masyarakat. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA