ASN Harus Disiplin Waktu

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow mengimbau para ASN di lingkup pemerintahan agar harus disiplin waktu.

Imbauan itu ditegaskan Yasti, pada Musrenbang Kabupaten yang digelar beberapa waktu lalu. Bahkan, orang nomor satu di bolmong ini mengecam akan memotong tunjangan tambahan pegawai (TPP) jika para ASN tidak disiplin.

Hal ini ditenggarai menyusul keterlambatan sejumlah ASN, pada musrenbang kabupaten. “Saya sangat sesali atas tidak disiplinnanya ASN untuk kegiatan hari ini (musrenbang kabupaten). Saya usai membuka UNBK di Bolaang pukul 08.30  bertolak ke gedung ini, namun sesampainya di sini, baru sedikit ASN yang datang padahal undangan pukul 09.00,” ucap Yasti.

Ia berujar, setiap agenda penting pemerintahan, para abdi negara wajib serius dan disiplin terhadap waktu yang ditentukan. “Seharusnya tadi saya sudah di gedung ini. Namun karena belum ada orang maka saya masih ke rumah. Seharusnya kita sudah mulai dari tadi. Saya ingatkan ASN wajib mematuhi jam yang ditentukan,” tegasnya. (mg-01/ily)

 

Komentar