Tim Penggerak PKK Kabupaten Boltim Sabet 3 Penghargaan Pada Lomba Jambore Kader PKK se-Sulut

BOGANINEWS, BOLTIM – Tim Penggerak-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dibawah kepemimpinan Ketua Ny Seska Ervina Budiman mendapatkan tiga penghargaan pada lomba pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan diberikan pada kegiatan Jambore Kader PKK Provinsi Sulut Tahun 2022 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pada Jum’at 16 Desember 2022 kemarin.

Adapun pengghargaan yang diberikan yaitu Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan meraih Pelaksana Terbaik 2 Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital, Desa Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Meraih Pelaksana Terbaik 3 Pencegahan dan Penanganan Stunting, Desa Liberia Timur Kecamatan Modayag Meraih Pelaksana Terbaik 3 Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK.

Penghargaan di terima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Seska Ervina Budiman, S.Sos.

“Terima kasih tak terhingga kepada Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto atas dukungan dan bimbingannya terhadap TP-PKK Boltim. Terima kasih juga kepada semua pengurus TP-PKK Boltim, instansi terkait, Camat Modayag, Camat Kotabunan, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Desa Kotabunan, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Desa Bulawan Dua, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Liberia Timur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang terkait dan ikut turut ambil bagian mulai dari persiapan hingga penyelenggaraan lomba,” ucap Ketua TP-PKK Boltim.

Ucapan trimakasih juga untuk suport moril dan materil oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Camat Modayag, Camat kotabunan, desa Liberia Timur (Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga UP2K), desa Bulawan 2 (pencegahan dan penanganan stunting) dan desa Kotabunan Selatan (pola asuh anak dan remaja di era digital PAREDI).

“Bagi kami TP-PKK Boltim sehingga kami boleh memenangkan 3 juara dari 6 kategori yang di lombakan oleh TP PKK propinsi Sulawesi Utara, maka kemenangan kali ini kami persembahkan sebagai hadiah ulang tahun yang ke-49 tahun buat panutan kami Bupati Bolaang Mongondow Timur.

Selamat Ultahnya Pak Bupati, inshallah berkah di usia yang baru, sukses dunia akhirat dan selalu dlm lindungan Allah Subhana Wataala, Aamiin yaa robbal alamin,” ujar Seska Budiman, yang juga istri dari Bupati Boltim.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar