Alhamdulillah, Kondisi Bupati Boltim Semakin Membaik

BOGANINEWS, BOLTIM – Kondisi kesehatan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto semakin membaik.

Informasi diperoleh, pekan depan Bupati bisa langsung berkantor, dan melakukan aktifitas pemerintahan.

“Kondisi Bupati saat ini semakin sehat. Sehat sekali, dan terus mendapat pengawasan dari Dokter, juga Tim tenaga kesehatan. Nah untuk memastikannya kita sudah melakukan pemeriksaan lagi kepada Beliau, sudah di tes Swab. Untuk hasilnya kami masih menunggu,” terang Kadis Kesehatan Boltim, Eko Marsidi, saat di konfirmasi Rabu (14/7/2021).

Dikatakannya, pihaknya juga selalu mengawasi perkembangan kondisi Bupati beberpa hari kedepan.

“Biarpun sudah dikatakan sehat tapi kita tetap menunggu hasil tes Swab lanjutan. Makanya Bupati masih melakukan isolasi mandiri, menjaga jangan ada kontak dengan orang lain, dan Beliau selalu mengkonsumsi vitamin juga makanan sehat, istirahat yang cukup, agar meningkatkan imun,” ungkap Eko.

Diberitakan sebelumnya, tanggal 3 Juli hasil swab PCR Bupati Negatif, tapi karna ada kontak erat dengan beberapa stafnya dan mereka positif, maka Bupati kembali melakukan swab PCR dan hasilnya positif, tapi pada tanggal 7 hasil rapid Antigen justru sudah negatif, tapi bupati tetap waspada untuk menjaga ada kontak dengan orang lain, dan akhirnya beliau putuskan untuk isolasi mendiri di Rumah pribadi.

Reporter :Agung

Komentar