Dua Pejabat Andalan Kejari Kotamobagu Bergeser

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu Hadiyanto SH, Senin (22/9) memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan dua kepala seksi (Kasi), bertempat di Aula Kantor Kejari Kotamobagu.

Serah terima jabatan tersebut, dilakukan dari Kasi Intel yang lama kepada pejabat baru yakni Arthur Piri SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kota Tomohon, menggantikan pejabat lama Suhendro G Kusuma SH yang akan pindah tugaskan ke Kejari Kota Bitung sebagai Kasi Intel.

Hal yang sama juga dilakukan kepada Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) baru yakni Dedy Wahyudi SH, diman sebelumnya merupakan Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Kabupaten Siau, menggantikan Pejabat lama yaitu Jasmin Samahati SH, yang bergeser ke Kejari Kota Tomohon menjabat Kasi Datun.
Proses acara pelantikan tersebut itu berlangsung sederhana, dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes).
Hadiyanto SH mengatakan, pergantian kepemimpinan merupakan sesuatu hal yang biasa pada sebuah organisasi maupun suatu kedinasan.
Ia pun berharap, dengan adanya pergantian ini, kedepannya dapat meningkatkan kinerja dan bisa membuat Kejaksaan Kotamobagu makin solid serta lebih baik lagi.
Disamping itu, turut di lantik dan di ambil sumpah jabatan, yakni Kepala Sub Seksi (Kasub) Ekonomi, Keuangan dan­ Pembangunan strategis yang dijabat Fikki A Simatupang SH, dan Kasubsi Teknologi Informasi Produksi Intelijen dan Penerangan Hukum yang di jabat oleh Hindarto Korompot. (Dix)

Komentar