Bupati Bolsel Terima Bantuan Pemda Minahasa

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Selasa (11/8/2020) menerima kunjungan sekaligus bantuan dari Pemda Minahasa dan Persatuan Putri Indonesia Sulut, di Pos Komando Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor Bolsel.
Pemda Minahasa yang diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nofri Lontaan, beserta jajaran, Putri Indonesia Tahun 2020 Desire Roring, Putri Indonesia Tahun 2019 Jolene Marie, Putri Indonesia Tahun 2017 Luana Keunap, menyerahkan langsung bantuan kepada Pemkab Bolsel, berupa logistik dan uang tunai sebesar Rp. 60.250.000.
Bupati dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemda Minahasa dan Persatuan Putri Indonesia yang turut merasakan derita masyarakat yang terdampak bencana.
“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemda Minahasa dan Persatuan Putri Indonesia Sulut,” ucap Bupati.
Turut hadir penerimaan bantuan bencana tersebut diantaranya, Sekda Bolsel Marzansius A. Ohy, para Asisten, sejumlah Kepala OPD dan relawan tanggap darurat Kabupaten Bolsel. (Holan)

Komentar