Pembahasan LPJ Pemkot Kotamobagu di DPRD Kotamobagu Masuk Tahap Akhir

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Tahun 2019, antara Komisi I dan Komisi III DPRD Kotamobagu dengan pihak eksekutif dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Llingkup Pemkot Kotamobagu masuk tahap akhir, Selasa (7/7/2020).

Menurut Ketua Komisi I Agus Suprijanta, bahwa untuk Komisi I sendiri, tinggal menyisakan 1 OPD lagi dalam pembahasan. “Jadi disini soal pembahasan pertanggung jawaban tentang apa saja yang dilakukan OPD sepanjang 2019,” jelasnya.

Dikatakannya, pembahasan dengan mitra kerja legaslatif ini dilakukan secara rinci dan detail. “Meskipun pembahasan LPJ ini terus digenjot waktunnya tetap memakan hingga sebulan bahkan bisa siang malam kami lakukan pembahasannya jadi tidak ada soal pembahasan LPJ hanya dilakukan dengan waktu singkat,” tandasnya.

Sementara Ketua Komisi III Royke Kasenda mengatakan, di Komisi III juga tinggal menyisakan satu OPD dalam pembahasan LPJ ini. “Komisi III yang terakhir ini dengan DPMD dan ini tinggal lanjutan dari pekan lalu karna sempat beberapa kali ditunda,” ugkapnya. (*)

Komentar