Akhir Kepemimpinan Pasangan SERU, Bupati Minta Segera Tuntaskan Permasalahan

BOGANINEWS, BOLTIM – Dipenghujung masa jabatan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit (SERU), Bupati mengingatkan semua stake holder segera menyelesaikan permasalahan yang belum tuntas.
Hal ini dikatakannya saat menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan HUT ke-12 Kabupaten Boltim, Selasa (21/07/2020) kemarin, di halaman Kantor Bupati. “Selama ini kita telah berupaya semaksimal mungkin. Ada yang sudah terlaksana dan sukses kita lakukan. Namun, masih ada juga yang terbengkalai atau belum dilaksanakan. Ini menjadi tanggung jawab bersama agar cepat di evaluasi dan dituntaskan. Jangan puas dengan hasil yang ada,” kata Sehan.
Lanjutnya, tidak lama lagi ia bersama Wabub akan mengakhiri jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati. “Saya minta agar seluruh Aparatur Sipil Negara dan non ASN lebih giat dalam menjalankan tugas dalam menuntaskan permasalahan yang belum selesai. Masih banyak hal yang harus diselesaikan, karena permasalahan itu mempengaruhi catatan Badan Pemeriksa Keuangan.  Sehingga segera menyelesaikan segala urusan administrasi dan hal lain yang menjadi temuan BPK, untuk disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelas Sehan.
Dikatakan Bupati, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin, namun terkadang ada kehilafan dan sedikit menganggap remeh yang akhirnya membawa keburukan untuk semua. “Mari selamatkan diri kita dari persoalan hukum, bekerja dengan baik, jangan anda memulai untuk merusak karir anda. Untuk itu sekali lagi selamatkan diri anda, jangan menganggap remeh pada sesuatu yang menjadi catatan dari BPK. Sekarang ini menjadi tanggung jawab kita semua,” pinta Bupati.
Sebagai pimpinan kata Sehan, ia berharap tidak ada satupun ASN, non ASN ataupun Sangadi (Kepala Desa) di Boltim yang pada akhirnya bermasalah. “Saya yakin semua bisa menyelesaikan persoalan. Saya yakin semua bertanggung jawab apa yang dilakukan. Saya bersama Wabup menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN dan non ASN dan semua jajaran, terutama masyarakatku atas dedikasi selama ini. Selamat HUT ke-12 Kabupaten Boltim, jayalah selalu, merdeka untuk Boltim Unggul,” ucap Bupati. (Agung)

Komentar