Yasti Berikan Face Shield Bertuliskan Orang Desa Sehat Kuat Lawan COVID-19 ke Puluhan Sahabat Jurnalis Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Face Shield yang bertuliskan Orang Desa Sehat Kuat Lawan COVID-19 ke puluhan wartawan yang tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), yang melakukan peliputan dimasa pandemi COVID-19 di Kabupaten Bolmong.
Foto bersama Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB).
“Ini bantuan pribadi dari saya bagi teman-teman SJB yang sering turun ke ratusan desa/kelurahan untuk melakukan peliputan dimasa pandemi COVID-19 di daerah ini,” ucap Yasti saat bertemu dengan puluhan SJB di D’Talaga Restaurant, Sabtu (13/6/2020).
Diskominfo Bolmong bersama Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB)
Yasti berharap, dengan diberikannya Face Shield ini, dapat turut melindungi teman-teman jurnalis dari virus COVID-19 saat melakukan peliputan, sering berkomunikasi langsung dengan narasumber.
“Salah satu penularan virus ini melalui percikan air liur (droplet), sehingga itu dengan adanya alat ini turut membantu melindungi teman-teman jurnalis dari penularan virus COVID-19 saat melakukan peliputan,” kata Yasti. (ino)

Komentar