Wali Kota dan Wakil Wali Kota Berkunjung ke KPP Pratama Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Sugiarto Yunus dan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroi, Rabu (4/3) siang, berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu.
Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Kotamobagu bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala KPP Pratama Kotamobagu Denni Trisatryanto bersama jajarannya.
Melalui kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu mengatakan, hari ini kami berkunjung di KPP Pratama Kotamobagu sekaligus melihat secara langsung masyarakat yang sedang melakukan pembayaran pajak.
“Saya tentu dalam kesempatan ini juga memberikan apresiasi, karena pembayaran pajak sekarang sudah dimudahkan yakni bisa dari rumah melalui smartphonenya. Tapi, saya juga memberikan apresiasi khusus bagi bapak dan ibu, yang hari ini hadir dengan kesadaran tinggi dalam kewajiban membayar pajak dengan rela membuang waktu untuk hadir disini membayar pajak,” ucapnya.
Lanjutnya, ini membuktikan masyarakat Kota Kotamobagu sudah sadar membayar pajak. “Oleh sebab itu, tolong juga sampaikan kepada masyarakat, bahwa tumpuan pembangunan yang ada di daerah itu, cuma berasal dari pendapatan yang tertumpu dari pembayaran pejak,” jelas Tatong.
Sementara itu, Kepala KPP Pratama Kotamobagu Denni Trisatryanto melalui kesempatan itu juga menyambut baik kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama jajarannya. “Ibu Wali Kota datang dengan inisiatif sendiri dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat langsung bagimana pelayanan disini,” katanya.
Ia pun mengatakan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, pihaknya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan spektekuler atau kampanye membangun kesadaran membayar pajak. “Bukan cuma disini, tapi kegiatan itu juga serentak seluruh Indonesia,” terangnya. (St)

Komentar