Pasca Bencana Banjir, Sekretariat DPRD Bolmut Turun ke Desa Biontong

BOGANINEWS, BOLMUT – Tim Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), turun di Desa Biontong Kecamatan Bolangitang Timur, untuk membersihkan desa tersebut akibat terjangan banjir.
Menurut Sekertaris DPRD Bolmut Musliman Datukramat, pihaknya telah membentuk 7 tim yang bertugas di Posko penaggulangan banjir di masing-masing wilayah yang terkena banjir. “Tim ini secara bergilir memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir,” kata Musliman.
Lanjutnya, tim yang sudah dibentuk ini, akan bertugas di seluruh wilayah yang tidak lagi dinyatakan darurat bencana. Tim ini terdiri dari PNS dan PTT yang bekerja di Sekretariat DPRD Bolmut. Mereka akan bertugas secara bergantian agar tidak mengganggu fungsi dan tugas mereka dalam pendampingan administrasi di embaga DPRD.
“Hari tim satu kerja bakti membersihkan PAUD Biontong dan membagikan nasi kotak ke masyarakat. Tim dua bergabung dengan dapur umum di Desa Biontong, serta membersihkan kelas di SDN Biontong,” ungkap Musliman. (WaOne)

Komentar