Lucky Makalalag Pimpin P3MD Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Program Pembagunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan serah terima Jabatan Koordinator Tenaga Ahli (TA) kabupaten di aula kantor Desa Tolondadu II, Rabu (11/3)2020).
Koordinator TA Bolsel sebelumnya di jabat oleh Radius Mokoginta, sesuai surat penunjukan Nomor : 410/DPM-DD/Satker/298 yang di tanda tangani Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Royke H. Mewoh. Kemudian digantikan oleh Lucky Ch. Makalalag, terhitung sejak 1 Maret sampai 31 Desember 2020.
Kadis PMD Bolsel Ekafrie H. Van Gobel, saat dikonfirmasi lewat WhatsApp mengatakan, pihaknya sudah menerima surat edaran dari Provinsi dan Korkab yang juga telah melaporkan secara langsung penunjukan baru tersebut. “Sudah diterima surat dan yang bersangkutan juga suda melapor,” kata Ekafrie.
Senada dikatakan Hirsan Uloli, Pendamping Desa Kecamatan Bolaang Uki, bahwa selain melakukan rakor progres Dana Desa, juga telah dilaksanakan serah terima Korkab baru P3MD. “Serah terima telah dilakukan sehinganya pak Lucky Sah menjadi Korkab yang baru,” sebutnya.
Sementara itu, Lucky Makalalag, saat menerima SK mengaku siap melanjutkan pendampingan secara profesional untuk Bolsel lebih baik dan Berkah. “Saya siap menerima amanah ini dan akan berkerja untuk Bolsel lebih baik. Juga akan mengawal pengunaan dana desa, agar bisa menjadi Berkah untuk kita semua,” kata Lucky yang juga menjabat sebagai Presidium KAHMI Sulut.
Selain Lucky, ada dua nama lainnya yang juga mendapatkan Surat Perintah Tugas (SPT di Bolsel. Mereka adalah Santi Mokoagow, TA Pengembagan Ekonomi Desa dan Yanur Paputungan, TA Pelayanan Sosial Dasar. (Holan)

Komentar