Ini Jumlah Peserta CPNS Bolmong Lulus Passing Grade dan Tidak Ikut Ujian CAT

BOGANINEWS, BOLMONGMemasuki hari ketiga pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis CAT (Computer Assisted Testyang) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), sudah sebanyak 192 peserta lulus passing grade dari total 735 peserta yang sudah mengikuti tes CAT.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong melalui Sekretaris Abdussalam Bonde mengungkapkan, sejak hari pertama sampai hari ini, sudah 192 yang lulus atau passing grade. Sedangkan, yang tidak hadir ada sebanyak 15 peserta. “Sejauh ini sudah 192 peserta yang passing grade dari total yang ikut sebanyak 735 peserta sampai hari ini,” aku Bonde, Kamis (20/2/2020).
Ia pun optimis jika 180 kuota yang dialokasikan di Bolmong akan semuanya terisi. Sebab, masih ada 4 hari lagi pelaksanaan ujian tes SKD. “Dari jumlah rata-rata yang memenuhi ambang batas, sudah hampir 200 peserta, ini menandakan, 180 kuota akan terpenuhi,” tambahnya.
Diketahui, sebelumnya ada sebanyak 1.717 peserta CPNS yang telah dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti SKD dengan menggunakan sistem CAT. (ino)

Komentar