Anggota DPRD Bolmut Dapil II Gelar Reses

BOGANINEWS, BOLMUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Reses masa sidang ke-II tahun 2020.

Ketua Tim Reses Dapil II, Mulyadi Pamili mengatakan, anggota DPRD Dapil II wilayah Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur, telah melaksanakan agenda reses di Kantor Kecamatan Bolangitang Barat.

“Terima kasih kepada Camat Bolangitang Barat, Sengadi (kepala desa) dan masyarakat yang telah memenuhi undangan reses, untuk mengkorelasikan dan mensinkronkan program pemerintah dalam pembagunan khususnya yang ada di dapil dua,” ucapnya.

Lanjutnya, agenda reses ini adalah kesempatan masyarakat untuk memberikan informasi yang selama ini belum ditindak lanjuti, agar bisa di sinkronkan dengan agenda Musrembang Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut. Kegiatan reses ini juga dapat menyediakan referensi, informasi data yang lebih lengkap dan akurat.

“Reses adalah kegiatan DPRD diluar masa sidang dalam menyerap aspirasi masyarakat. Masyarakat juga dapat menyampaikan pokok-pokok pikiran yang menjadi keluhan. Reses seperti ini sangat penting untuk menampung keluhan dan keinginan masyarakat. Ini akan menjadi dokumem resmi untuk menyampaikan kebutuhan masyarakat pada desa masing-masing,” jelas Pamili. (WaOne)

Komentar