Pererat Persaudaraan, Wawali Kotamobagu Lakukan Safari Tahun Baru 2020

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Rabu (01/1/2020) siang tadi, memimpin safari tahun baru 2020 ke Paroki Gereja Katolik, kediaman Kepala Disdagkop-UKM Herman Aray, kediaman Lurah Tumubui, pengusaha di bidang pertambangan Samuel Porung serta beberapa tempat lainnya di wilayah Kota Kotamobagu.

Turut hadir bersama Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, serta para pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Nayodo menyampaikan ucapan selamat tahun serta permohonan maaf dari Wali Kota Kotamobagu yang tidak sempat hadir karena sedang berada diluar kota.

“Saya mewakili wali kota menyampaikan permohonan maaf dari wali kota yang tidak sempat hadir dalam kegiatan ini karena sedang berada diluar kota,” ucap Nayodo.
Nayodo berharap, semoga di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun kemarin, kegiatan ini juga untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.
“Lewat safari tahun baru ini, semoga persaudaraan yang telah terbangun antara pemerintah dan umat Katolik di Kotamobagu ini dapat lebih dipererat dalam momentum tahun baru ini,” harap Nayodo.
Melalui kesempatan itu juga, Nayodo meminta agar keinginan umat Katolik di daerah Kotamobagu bisa disampaikan ke pemerintah, sebagai bagian dari partisipasi aktif untuk ikut membangun daerah.
“Jangan sungkan untuk menyampaikan usulan, sebab itu juga merupakan bagian dari partisipasi aktif kita untuk membangun daerah ini,” pinta Nayodo. (ino)

Komentar