Wawali Kotamobagu Tinjau Progres Pembangunan MABM

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, didampingi Kepala Bagian Kesra Adin Mantali, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sofian Hatam, dan Kabag Humas Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroy, Jumat (27/9) meninjau progress pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Kepala Bagian Kesra Adin Mantali mengatakan, kunjungan ini untuk melihat langsung perkembangan progres pekerjaan MABM, yakni pekerjaan yang sudah dalam tahap finishing marmer, basement dan pekerjaan lanscape.

“Pemkot Kotamobagu menargetkan akhir tahun ini sudah bisa dirampungkan pembanguanan MABM, sebab berdasarkan kontrak lanjutan pekerjaan MABM dimulai Juni dan berakhir Desember tahun 2019,” jelas Adin.
Ketetapan waktu kerja dan kwalitas pekerjaan itu menjadi tujuan bersama, sehingga apa yang sudah ditargetkan bisa berjalan dan sesuai dengan yang sudah ditentukan.
“Alhamdulilah, selama ini pekerjaan berjalan dengan baik dan tidak ada kendala, dan mudah-mudahan berjalan sesuai dengan skedul, dan pihak ketiga juga bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik juga.” terangnya.
Sementara itu, Direktur CV Cahaya Timur Utama, Hi Muhammad Nur Umar, selaku kontraktor menyebut progress penyelesaian tiga paket pekerjaan tahun ini sudah 30 persen.
“Saya berusaha agar pertengahan Desember sudah rampung semua, karena selama ini progres pekerjaan tidak minus bahkan plus, iya finishingnya tinggal Marmer, Basement dan pekerjaan Landscape,” jelasnya. (tr01/ino)

Komentar