Nayodo Lantik dan Ambil Sumpah 85 Pejabat Fungsional

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Rabu (29/5) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 85 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Rabu (29/05/2019) tersebut, Wakil Wali Kota melantik 85 pejabat fungsional dari Dinas Pendidikan yang meliputi Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas.

“Ingat, sebuah jabatan berarti ada belenggu tanggung jawab dan amanah yang diemban dengan baik, karena 85 persen wali murid menyerahkan secara edukasi untuk mendidik anak kepada Guru,” kata Nayodo.

Untuk itu kata Nayodo berharap, setelah mengemban jabatan yang baru, untuk rajin mengupdate regulasi dari Kementerian Pendidikan.

“Jangan sampai salah dalam mengelola keuangan seperti salah mengelola Dana Bos, agar tidak berurusan dengan aparat penegak hukum,” harapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massiane, para Asisten, pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi se Kotamobagu. (Ino)

Komentar