KAHMI Boltim Bagikan Ratusan Paket Sembako

BOGANINEWS, BOLTIM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (25/5/2019) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu yang tersebar di beberapa desa di Kabupaten Boltim.

Penyaluran sembako oleh Alumni-alumni HMI di Boltim ini dilaksanakan di sejumlah desa diantaranya Desa Buyat, Paret, Kayu moyondi, Tutuyan, Togid, Iyog, Badaro hingga Desa Porworejo. Pembagian sembako ini mengangkat tema “Tebar Hikmah Ramdahan dan Inspiratif”.

Ketua Presedium KAHMI Boltim Robi Mamonto mengatakan, pembagian ratusan sembako ini merupakan agenda tahunan yang sering dilakukan KAHMI Boltim, sebagai komitmen untuk berbagi rezeki terhadap warga yang membutuhkan.

“Selain ajang silaturahmi, agenda ini juga dirangkaikan dengan penyaluran paket sembako bagi kaum duafa, fakir miskin, anak-anak yatim piatu, kaum jompo dan mualaf yang sesuai kriterianya,” jelas Robi.

Lanjutnya, bantuan ini merupakan sumbangan dari alumni-alumni HMI yang berada di Kabupaten Boltim. Adapun paket sembakonya berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak kelapa 1 kg, kopi 1 bungkus, teh, susu 1 dos, serta bantuan lainnya yang dibutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang mebutuhkan, khususnya warga yang berada di wilayah Boltim,” harapnya.

Selain pembagian sembako, agenda ini juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir bersama di Desa Bongkudai. (Agung)

Komentar