Nayodo Minta Pejabat dan ASN Jadi Contoh Dalam Membayar Pajak

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU –Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (27/3/2019) menggelar penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Terhutang (SPPDT), Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DKHP) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2019 di Aula Pemkot Kotamobagu.

Penyerahan surat-surat tersebut diserahkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu kepada para Lurah dan Sangadi (Kepala Desa) se Kota Kotamobagu.

Usai menyerahkan, Nayodo Koerniawan berharap agar sangadi/lurah segera mendistribusikan kepada para wajib pajak serta diikuti dengan pendekatan dan pembinaan sehingga tingkat kesadaran untuk membayar pajak dari waktu ke waktu akan lebih baik.

“Segera susun rencana operasional penagihan, intensifikasi penagihan, serta melakukan penyetoran dan membuat laporan realisasi pencapaian target yang ada di masing – masing wilayah,” pinta Nayodo.

Selain itu, Nayodo meminta kepada seluruh pejabat serta seluruh aparatur pemerintah daerah yang ada di Pemkot Kotamobagu agar menjadi contoh dan suri teladan di tengah masyarakat khususnya dalam membayar pajak bumi dan bangunan. “Saya tegaskan agar bisa menjadi contoh dalam membayar pajak,” tegas Nayodo. (tr01/Ino)

Komentar