Ini Kata Wawali Kotamobagu Saat Menutup Musrenbang Penyusunan RKPD 2020

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Tahun 2020, bertempat di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (25/3/2019) pagi tadi, ditutup oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, usai menerima masukan dari berbagai pihak yang turut terlibat pada kegiatan tersebut.

“Usulan yang masuk akan kita tindak lanjuti. Ada beberapa hal prioritas pembangunan tahun 2020, harus selaras dengan Pemerintah Pusat. Seluruh usulan telah masuk, dan tinggal akan ditindaklanjuti KUA PPAS,” kata Nayodo.

Sementara itu, Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Sofyan Mokoginta mengatakan, tadi sudah dipresentasikan beberapa banyak yang terakomodir usulan dari Musrenbang kecamatan, kemudian terakomodir menjadi RKPD, yang lanjutnya akan kita sepakati baik prioritas maupun program kegiatan yang nantinya menjadi rancangan akhir.

“Nah, dirancangan akhir ini diharapkan akan final dalam waktu dekat ini, dan nantinya kita akan melakukan fasilitasi kepada Pemerintah Propinsi Sulut dalam hal ini Bappeda Propinsi sebelum nanti ditetapkan menjadi peraturan Walikota,” jelas Sofyan. (ino)

Komentar