DPU-PR Pro Aktif Terkait Pemeriksaan BPK-RI

BOGANINEWS, BOLMUT – Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), saat ini sedang melakukan pemeriksaan pengelolaan keuangan dan pekerjaan fisik di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bolmut Hidayat Ponigoro, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya telah bersiap untuk menyambut pemeriksaan fisik dari BPK.

“Seluruh pejabat dari Dinas DPUPR telah mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dokumen dan pemberkasan terkait fisik, agar proses pemeriksaan BPK berjalan lancar dan sesuai harapan. Kami telah bersiap untuk menyambut pemeriksaan fisik dari BPK-RI,” aku Hidayat.

Terpisah, anggota Komisi III DPRD Bolmut Robby Lombogia berharap, seluruh pejabat berwenang di dinas terkait mempersiapkan seluruh dokumen yang berkaitan dengan pemeriksaan.

“Diharapkan seluruh OPD pro aktif dan terus berkoordinasi dengan pihak Inspektorat guna menghadapi pemeriksaan BPK-RI, agar tidak ada kendala yang berarti dan kesan seperti mempersulit proses pemeriksaan,” pinta olitisi PDI-P ini. (WaOne)

Komentar