Tatong – Nayodo Laksanakan Safari Natal

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama rombongan, sejak Selasa 25 -26 Desember 2018 melaksanakan safari Natal, yang diawali dengan berkunjung ke rumah Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk kemarin.

Selanjutnya rombongan bertolak ke Manado. Tatong- Nayodo bersama rombongan bersilaturahmi dan memberi ucapan Natal kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito.

Hari ini, rombongan Pemkot Kotamobagu masih dipimpin Tatong- Nayodo, melakukan safari Natal ke jajaran Formopimda dan tokoh agama Kristiani. Dimulai dari rumah dinas Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan pukul 10.00 Wita. Saat ini safari Natal Pemkot masih terus berlangsung.

“Safari Natal ini juga diharapkan akan dapat semakin mempererat ikatan tali persaudaraan  serta kebersamaan, dengan saudara – saudara kami, Umat Kristiani di daerah ini, yang sedang merayakan Hari Natal,” ujar Walikota Kotamobagu. (Tr01)

Komentar