Wabup Boltim Minta Calon Sangadi Kampanyekan Program Pemda

BOGANINEWS, BOLTIM – Kampanye Pemilihan Sangadi (Pilsang) di 17 desa yang ada Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan digelar selama tiga hari terhitung mulai Senin 22 Oktober sampai Rabu 24 Oktober 208. Sementara Pilsang serantak akan dilaksanakan para tanggal 29 Oktober 2018.

Dalam menghadapi Pilsang serentak ini, Wakil Bupati (Wabup) Boltim Rusdi Gumalangit, mengimbau kepada seluruh calon Sangadi (kepala desa), agar saat berkampanye harus menyampaikan program-program pemerintah.

“Diminta kepada seluruh calon Sangadi agar dapat mengkampanyekan Visi-Misi dan program pemerintah. Selain itu, selalu menjaga sportifitas disaat melaksanakan kampanye demi menjaga keamanan dan ketertiban sampai pada saat pemilihan dan sesudah pemilihan nanti,” ucap Wabup.

Ia juga berharap agar pelaksanaan Pilsang serentak dapat berjalan sukses. “Kepada seluruh calon Sangadi, dapat mengarahkan pendukungnya agar tidak membuat hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pinta Wabub.

Sementara itu, Ikhlas Pasambuna Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Boltim, menjelaskan para calon Sangadi telah melalui uji kompetensi seperti tes tertulis, wawancara dan berkomunikasi. “Para calon Sangadi telah melalui proses tes, juga sudah melakukan pencabutan nomor urut dan gambar. Tahapan berikutnya masuk tahap kampanye dan penyampaian program. Jadwalnya sudah diatur perkecamatan,” terang Ikhlas. (Agm)

Komentar