TB-NK Dilantik Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Periode 2018-2023

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ir Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK), resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023, oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, di Gedung DPRD Provinsi Sulut, Selasa (25/9).

Usai pelantikan, Wali Kota mengungkapkan salah satu yang akan segera dilaksanakan adalah mengambil langkah cepat dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. “Pemerintah akan segera mengambil berbagai langkah cepat agar visi dan misi daerah, periode 2018-2023 akan terwujud, sesuai target dan waktu yang direncanakan,” kata Wali Kota.

Pemkot Kotamobagu juga akan terus meningkatkan kemampuan dari para aparatur pemerintah daerah, khususnya dalam penguasaan informasi teknologi.

“Penguasan IT menjadi sangat penting, terutama bagi para perangkat pemerintah. Karena pemerintah pusat saat ini menginginkan agar pemerintah daerah dapat menjadi pemerintahan yang berbasi Informasi Teknologi. Dengan penggunaan IT dalam pelayanan kepada masyarakat maka akan terwujud pelayanan yang transparan,” kata Wali Kota.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Provinsi Sulut. (Advetorial)

Komentar