Duel Maut di Kuhanga, Korban dan Pelaku Sama-sama Tewas

BOGANINEWS BOLMUT — Arfan Talaba (25) warga Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terpaksa harus meregang nyawa, usai duel maut dengan JM alias Ior (40), warga Desa Biontong I (Satu), Kecamatan Bolangitang. Arfan tewas di tempat dengan dua luka tikaman.
“Korban meninggal mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher kiri dan pinggang sebelah kanan,” aku Kapolsek Bintauna, IPTU Ronal Mukuwan, Minggu (9/9).
Ronal menjelaskan, awal kejadian nahas itu bermula saat JM dan Arfan terlibat cekcok. Berawal dari adu mulut tersebut, pelaku yang merasa tersinggung nekat langsung menikam korban. “Kejadiannya pukul 09.00 tadi (Minggu 9/9;red) TKP nya di salah satu bengkel Desa Kuhanga. Pelaku dan korban ini terlibat adu mulut di situ (TKP). Pelaku pun langsung menyerang korban dengan sajam,” jelasnya.
Usai menikam korban, kata Ronal, pelaku sempat melarikan diri ke rumah salah satu warga, lantaran dikejar massa. Apes, massa yang sudah dikuasai emosi akhirnya mendapati pelaku. Pelaku pun diamuk. “Saat diamankan, pelaku ini sudah dalam keadaan babak belur diamuk massa. Kira-kira pukul 12.30, anggota membawa pelaku ke Puskesmas Sangkub. Hasil medis, pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala,” terangnya. (WaOne/vil)

Komentar