DP – Amin Resmi Dilantik

BOGANINEWS, BOLMUT Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak berharap, usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh – Amin Lasena, agar dapat menerapkan program pro rakyat.

“Momen ini sangat ditunggu oleh warga Bolmut. Tentunya secara langsung pemerintahan yang baru lebih fokus menjalankan roda pemerintahan serta menjalankan kebijakan yang pro rakyat,” harapnya.

Lanjut politisi Partai Golkar ini, sebagai pemerintah legislatif, pihaknya akan  akan mendukung setiap kebijakan yang pro terhadap rakyat yang diambil oleh Bupati dan Wabup terpilih.

“Koneksitas antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam peningkatan pembagunan yang merata perlu mendapatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif,” katanya. “Kami mengucapkan selamat bagi Pak Depri Pontoh dan Amin Lasena sebagai bupati terpilih tahun 2018,” tambahnya.

Depri Pontoh – Amin Lasena, secara resmi dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (25/9), di kantor DPRD Provinsi Sulut, bersama dengan Empat kepala daerah lainnya yang terpilih pada Pilkada 27 Juni lalu. (WaOne)

Komentar