Mantan Ketua Cabang KPMIBMU Manado Maju Pileg 2019

BOGANINEWS BOLMUT – Mantan Ketua Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBMU) Cabang Manado, Bunga Batalipu, maju bertarung pada Pemelihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk Dapil II.

Menurut Bunga, dirinya siap bertarung di Pileg dengan mengendarai partai Golkar. “Niat Saya maju pada Pileg 2019 adalah untuk kebangkitan kaum muda dan penyetaraan gender. Saya akan melawan budaya konservatif dengan pemikiran kaum muda. Ini adalah kesempatan pemuda untuk menunjukan eksistensinya. Budaya konservatif memandang pemuda hanya sebatas anak kemarin sore yang tidak bisa berbuat apa-apa, maka Saya akan menjawab tantangan tersebut,” papar Bunga, kepada Boganinews.com.

Kader muda partai golkar ini menambahkan, tidak bisa dipungkiri pemuda saat ini sudah banyak yang mempuyai gagasan cemerlang untuk pembagunan di daerah. “Saya mohon doa dan dukungan masyarakat pada Pileg 2019. Peran pemuda selain harus bisa memaknai dan mengambil semangat perjuangan, juga dapat mengambil andil lebih dalam pembagunan di daerah. Sebagai pemuda, kita harus berada di garda terdepan dalam membentengi diri dalam mengisi perjuangan bangsa dan daerah,” jelas aktivis perempuan ini. (WaOne)

Komentar