oleh

Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi ke-55

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (23/9/2019) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-55. Pada peringatan HUT Provinsi ini, Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Deddy Abdul Hamid, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Pelaksanaan upacara yang dirangkaikan dengan Apel Korpri di lingkungan Pemkab Bolsel ini, Wabup juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada Aparatur Negeri Sipil (ASN) Bolsel yang telah Memasuki Masa Pensiun (MPP).

Wabub mewakili Bupati Hi. Iskandar Kamaru, saat membancakan sambutan Gubernur, kembali mengingatkan kepada ASN Bolsel agar dapat menjaga kedisiplinan yang telah dicanangkan Bupati lewat BKPSDM.

Baca Juga:  Dewan Bolsel Gelar Paripurna LKPJ Bupati

“Dalam penerapan disiplin, kita semua sama. Begitu juga untuk para honorer di lingkup Bolsel, jangan ada yang malas ke kantor,” tegas Wabup.

Lanjut Wabub, atas nama pemerintah dan masyarakat, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas pengabdianya selama ini di Kabupaten Bolsel,” kata Wabub.

Di akhir sambutannya, Wabub juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 55.

Baca Juga:  Wabub Bolsel Buka Sosialisasi Undang-undang Kepegawaian

“Selamat HUT Provinsi Sulut ke-55. SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Maju, Bolsel BERKAH,” ucap Wabup. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA