oleh

Bantu Penanganan Covid-19, DPRD Bolmong Siap Efisiensi Anggaran

BOGANINEWS, BOLMONG – Sikap yang ditunjukan para wakil rakyat di DPRD se-Kabupaten Bolaang Mongondow Raya, untuk membantu penanganan pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di masing-masing daerah patut diapresiasi.
Diketahui, hampir semua DPRD di BMR mau berbesar hati melakukan efisiensi anggaran di lembaganya masing-masing, guna menambah anggaran yang digeser pemerintah daerah dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, yang saat ini mengancam nyawa umat manusia di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia dan daerah-daerahnya.
Terungkap 11 anggota Fraksi Trisakti PDIP Kabupaten Bolsel mau menggeser anggaran perjalanan dinas dan dana reses mereka untuk membantu penanganan Covid-19. Begitu juga dengan DPRD Boltim, Bolmut dan DPRD Kotamobagu, juga akan melakukan efisiensi anggaran termasuk DPRD Bolmong.
Menurut Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, terkait penanganan Covid-19 di Bolmong, pihaknya juga siap melakukan efisiensi anggaran. Namun, saat ini pihaknya sedang mengkaji kegiatan-kegiatan apa saja yang akan digeser guna keperluan penanganan pencegahan Covid-19 di Bolmong.
“Intinya kita siap melakukan pergeseran anggaran di dewan. Hanya saja, saat ini sedang dikaji kegiatan-kegiatan apa saja yang anggarannya akan digeser untuk memantu penanganan dan pencegahan Covid-19,” kata Welty kepada BoganiNews, Sabtu (4/4/2020). (ino)
Baca Juga:  Sepuluh ASN Pemkot Kotamobagu Lulus Ujian Dinas

Komentar

BERITA LAINNYA