Bupati Bolsel Terima Kunjungan Rektor UNUGO

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, di damping Asisten III Ridel Paputungan, Kamis (28/2/2019) menerima Kunjungan Rektor Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo (UNUGO), DR. Ridwan Tohopi, Msi, di ruang kerjanya.

Kehadiran Rektor UNUGO dan beberapa mahasiswa ini dalam rangka menyampaikan rencana kerja sama dalam bidang pendidikan antara Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel dengan pihak UNUGO, yang kampusnya berada di Kabupaten Gorontalo.

Bupati usai pertemuan tersebut menyampaikan, maksud kedatangan Rektor dan beberapa mahasiswa tersebut, untuk mensosialisasikan Kampus UNUGO.

“Mereka ingin mensosialisasikan Kampus UNUGO yang baru di buka tahun 2018 kemarin, dengan beberapa program studi,” jelas Bupati.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan, kedatangan pihak Kampus UNUGO berkeinginan untuk menjalin kerja sama di bidang pendidikan dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) khusus calon mahasiswa yang saat ini masih duduk di bangku SMA atau sederajat.

“Sebagai pemerintah daerah, pada prinsipnya sangat terbuka bagi kampus yang saat ini menjalin kerja sama,” ucap Bupati.

Diketahui, Pemerintah kabupaten Bolsel, sebelumnya telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Binataruna Gorontalo. (Holan)

Komentar