Usai Pimpin Apel Kerja, Bupati Boltim Lantik Tiga Kepsek dan 17 Pengawas Sekolah

BOGANINEWS, BOLTIM – Usai memimpin apel kerja di wilayah pegunungan tiga kecamatan, yang bertempat di Lapangan Olahraga Modayag, Senin (24/10/2022), Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si melantik tiga kepala sekolah dasar, dan SK Plt kepada 17 pengawas sekolah.

Adapun tiga kepala sekolah (Kepsek) yang dilantik yakni Kepala SDN 2 Kokapoi, Kepala SDN 1 Mooat, dan Kepala SDN 1 Bongkudai.

Selain melantik tiga kepala sekolah, dalam kesempatan itu Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) menyerahkan SK Plt kepada 17 pengawas sekolah baik tingkat taman kanak-kanak, sekolah dasar, hingga sekolah menengah pertama.

Adapun pelantikan dan penyerahan SK Plt pengawas sekolah berdasarkan daftar lampiran keputusan Bupati Bolaang Mongondow Timur, nomor: 821.2/B.03/BKPSDM/SK/19/2022, tertanggal, 24 Oktober 2022.

Bupati pun menegaskan kepada kepala sekolah dan dan pengawas sekolah yang baru saja dilantik agar siap bekerja dan bertanggung jawab atas jabatannya.

“Apakah kalian siap ,? dan harus sepenuhnya bertanggung jawab kinerja kalian dalam pelayanan untuk pendidikan pada anak anak kita,” ujar Bupati Boltim.

Berikut nama-nama tiga kepala sekolah dan 17 pengawas:

 

Komentar