DPRD Kotamobagu Hadiri Legislative Sulutgo Expo di Tondano

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Meiddy Makalalag, bersama dengan seluruh anggota dan Sekretaris DPRD Kotamobagu, turut menghadiri acara Legislative UMKM SulutGo Expo 2024.

Kegiatan tersebut digelar di God Bless Parkir Tondano, Kabupaten Minahasa. Dimana, giat ini menjadi platform penting bagi pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Sulawesi Utara.

Diketahui, Legislative UMKM SulutGo Expo 2024, yang diselenggarakan oleh Lembaga Domus Politica, merupakan event tahunan yang bertujuan untuk memperkuat ekosistem UMKM di Sulawesi Utara.

 

Menurut Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, kehadiran pihaknya bagian dari komitmen untuk mendukung kemajuan UMKM.

“Kami sangat mendukung upaya untuk meningkatkan peran serta UMKM dalam perekonomian daerah, dan kegiatan seperti ini merupakan langkah positif dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Meiddy.

Kegiatan ini juga diketahui, memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka, menjalin kemitraan bisnis, serta mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai regulasi dan kebijakan yang berkaitan dengan UMKM.

DPRD Kotamobagu Hadiri Legislative Sulutgo Expo di Tondano

Melalui partisipasi aktif dari berbagai pihak termasuk DPRD Kotamobagu, UMKM di Sulawesi Utara dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian daerah serta kesejahteraan masyarakat lokal.

Kegiatan ini berlangsung mulai Rabu, 24 April hingga Sabtu, 27 April 2024, dan diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi ekonomi lokal. (Advertorial)

Komentar