Bupati Bolmong Hadiri HUT Jemaat GMIBM Sion Manembo, Ini Harapannya

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, Selasa (1/11/2022) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIBM SION, Manembo, Kecamatan Passi Timur.
Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-80 kepada majelis jemaat GMIBM SION Manembo.

“Harapannya semoga rangkaian HUT ini merupakan wujud panggilan iman bagi umat untuk selalu taat terhadap ajaran tuhan,” ucap Limi Mokodompit.

Limi berharap agar jemaat GMIBM SION Manembo agar selalu menjaga kerukunan karena pembangunan tidak akan berjalan baik bila tidak dibarengi dengan saling menjaga.

“Saya yakin diu usia ini pasti terlalu banyak prestasi yang luar biasa yang telah dipersembahkan oleh jemaat SION Manembo, baik kepada tuhan maupun kepada para hamba tuhan,” kata Limi.

Akan tetapi kata Limi tugas membangun persekutuan jemaat bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi merupakan tabggungjawab yang besar dan harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Bukan hanya di bidang fisik yang dapat kita lihat secara langsung, tetapi yang terpenting adadalh membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan guna memperkokoh iman jemaat kepada tuhan,” ujarnya.

Selain itu, Limi berpesan kepada masyarakat jemaat SIPN Manembo agar terus menjaga situasi Kamtibmas terutama di wilayah Kecamatan Passi Barat.

“Mari sama sama menjaga kerukunan, kebersamaan dan keberagaman di tanah Totabuan yang kita cintai ini,” pinta Limi.
Turut hadir, pimpinan OPD lingkup Pemkab Bolmong, para Sangadi, Camat Passi Timur, Bilalang dan Passi Barat, serta unsur Forkopimcam. (Advertorial)

Komentar