HUT Bhayangkara ke-75, Polres Gorut Terima Sejumlah Ucapan

BOGANINEWS – Polres Gorontalo Utara dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, menerima sejumlah ucapan dari berbagai pihak.

Sejumlah ucapan tersebut, diantaranya diterima dari Satuan Radar TNI AL 224 Kwandang, dengan mengutus perwakilannya membawa dua buah kue ulang tahun, dan diterima langsung oleh Waka Polres Gorontalo Utara, Kompol. Nikson Yusuf, di Mapolres Gorut, Kamis (01/07/2021).

Waka Polres Gorontalo Utara, Kompol. Nikson Yusuf, saat menerima ucapan dan kue ulang tahun dari Komunitas Motor Max Republic Kabupaten Gorontalo Utara, di Mapolres Gorut, Kamis (01/07/2021).

Ucapan Dari Max Republic Gorontalo Utara

Tak hanya itu, dari elemen masyarakat yang tergabung dalam komunitas motor Max Republic Gorontalo Utara, yang diketuai oleh Eltris Dunggio, tak ketinggalan pula memberikan ucapan yang juga dengan membawa kue ulang tahun, dan diterima langsung oleh Waka Polres Gorontalo Utara, Kompol. Nikson Yusuf.

Turut hadir dan menyaksikan pula dalam momen pemberian ucapan HUT Bhayangkara Ke 75 itu, personil jajaran Polres Gorontalo Utara seperti, AKP. Yunus Biu, AKP. Syang Kalibato, AKP. Melda R. Tivoli, Iptu. Sutino, Iptu. Jaka Wiharja, Iptu. Fahmi Sjam, Ipda. Sihotang, Ipda. Iwan Wantu, Ipda. Moh. Tarib, Ipda. Heri Katiandago, dan Ipda Irfan Tandako

Ucapan Terima Kasih dan Harapan Kapolres Gorontalo Utara

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP. Dicky Irawan Kesuma mengungkapkan, terima kasih tak terhingga, kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan serta turut merayakan HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021.

“Terima kasih atas atensi dari semua pihak, semoga korps Bhayangkara di usianya yang ke-75 ini, dapat lebih memberikan manfaat banyak terhadap semua pihak, terlebih kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Polisi Republik Indonesia (Polri),” ungkapnya.

Ditambahkannya, Polri dengan Korps Bhayangkara, khususnya di Polres Gorontalo Utara, akan selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan membutuhkan kerjasama dari semua pihak, untuk mendorong mewujudkan lingkungan yang aman dan tertib, serta masyarakat yang cerdas.

“Polres Gorut selalu terbuka dengan siapa dan dengan pihak apa saja, yang mau bahu membahu bersama-sama dengan kami, untuk membangun lingkungan yang aman dan tertib, serta mewujudkan masyarakat yang cerdas, dan berakhlak mulia, di Kabupaten Gorontalo Utara,” tandasnya. (**)

Komentar