Berjalan Sukses, Pj Wali Kota Kotamobagu Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Hi. Asripan Nani, menutup secara resmi turnamen sepak bola Kapolres Cup Tahun 2024, Minggu 9 Juni 2024, bertempat di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian.

“Syukur alhamdulillah, pertandingan Sepak Bola dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 telah selesai. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres, bapak Wakapolres dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan event ini. event ini sangat penting dalam rangka menyatukan siswa-siswa SMA se-Bolaang Mongondow Raya,” ujar Asripan dalam sambutannya.

Lanjut Asripan, hari ini pertandingan telah selesai. Semua adalah pemenang, yang belum menang, itu hanyalah kemenangan yang tertunda, mudah-mudahan menjadi pemenang di event-event yang akan datang.

“Semua pemain adalah yang terbaik. Sekali lagi terima kasih, mudah-mudahan kedepan pertandingan pertandingan seperti ini, akan terus dilaksanakan,” kata Asripan.

Kegiatan juga turut dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., M.H., Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar