Jalin Kerja Sama, Diskominfo Boltim Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

BOGANINEWS, BOLTIM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongoondow Timur, Rabu (23/1) menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan baik media cetak maupun media elektronik, guna menindak lanjuti hubungan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur.

Pertemuan yang digelar di ruang Kominfo tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Boltim, Hamdi egam yang didampingi Sekretaris Kominfo, Udel Simbala.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdi Egam dihadapan para awak media mengatakan, adapun semua media yang telah memasukkan penawaran tentunya akan disesuaikan dengan anggaran yang telah ditata pada anggaran APBD-P tahun 2019.

“Anggaran pada tahun 2019 sebesar 2,7 Miliar, anggaran ini akan kita sesuaikan baik media cetak maupun media Online yang telah melakukan penawaran kerjasama dengan Pemkab Boltim”, jelas Kadis.

Sementara itu, Sekretaris Kominfo Boltim Udel Simbala mengatakan, pertemuan ini dalam rangka untuk membahas terkait media yang akan melakukan kerjasama dengan Diskominfo Boltim.

“Kami sengaja mengundang para wartawan Biro Boltim untuk melakukan kesepakatan kerjasama dengan Diskominfo Boltim. Dimana pertemuan ini sebagai tindak lanjut dari penawaran yang telah kalian masukan di Kominfo,” kata Simbala. (Agung)

Komentar