Wali Kota Lepas Peserta Pawai Takbir

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (21/8) melepas peserta pawai takbir, dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha, di depan Rumah Dinas (Rudis) Wali kota.

Wali kota dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas antusias para peserta dalam mengikuti pawai takbir tersebut. “Alhamdulillah, pelepasan pawai takbir berjalan baik dan sukses. Begitu juga antusias masyarakat cukup tinggi,” kata tatong.

Wali kota juga mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan semangat berkurban dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Selain itu, berkurban ini bisa saling bersinergi dan bekerjasama. Kemudian kita juga berdoa kepada Allah SWT, agar Kotamobagu selalu aman dan damai dan perekonomian semakin meningkat. Dengan begitu ketentraman, kemakmuran dan kesejahteraan bisa dirasakan dimasa akan datang,” katanya

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Kementerian Agama Kotamobagu, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Pimpinan OPD lingkungan Pemkot. (tr01/Ino)

Komentar