Suriansyah Korompot Plt Bupati Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, Rabu, (14/02) menerima Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolmut.

Penyerahan SK Plt Bupati Bolmut oleh Gubernur kepada Suriansyah Korompot, dilaksanakan di kantor Gubernur Sulut. Suriansyah sendiri usai menerima SK tersebut mengatakan, amanah yang dipercayakan kepada dirinnya akan diembannya dengan baik sesuai apa yang diharapkan dan di inginkan masyarakat Bolmut.

“Ada beberapa agenda yang akan Saya lakukan selama menjabat Plt Bupati. Pertama, menfasilitasi agar suksesnya Pilkada Bolmut 2018. Kemudian melakukan rapat dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang Pilkada,” jelas Suriansyah.

Selain itu, ia juga akan memacu serapan anggaran yang ada di triwulan satu dan dua. “Jadi semua program pemerintah akan berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, mengucapkan selamat kepada Suriansyah Korompot yang telah menjabat sebagai Plt Bupati Bolmut. Karel pun yakin, roda pemerintahan akan berjalan dengan baik di tangan Suriansyah.

“Begitu juga dengan pertumbuhan ekonomi  akan lebih baik. Sebagai mitra kerja Pemkab Bolmut, pihaknya akan bersama – sama mengawal dan menjalankan program pemerintah sesuai dengan Tupoksi DPRD,” aku Karel. (WaOne)

Komentar