Turnamen H2M Cup Digelar

BOGANINEWS, BOLSEL – Ajang bergengsi turnamen H2M Cup, yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Duminanga, Kecamatan Helumo, resmi dibuka pada Sabtu (19/8) malam sekira pukul 20.00 WITA. Kejuaraan H2M Cup yang diikuti 28 club bola kaki ini, dengan total hadiah Rp 75 juta, dibuka langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP.
Turnamen bergengsi ini telah menarik perhatian ribuan pecinta bola. Tak hanya warga Bolsel, tapi daerah di luar Bolsel pun ikut ambil bagian. Bupati yang didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru, dalam sambutan mengucapkan terimah kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegitan tersebut.
“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menginisitif kegiatan ini. Begitu juga kepada pemerintah Kecamatan dan Desa Duminanga, Transpatoa dan Halabolu, yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini,” kata Bupati.
Menurut Bupati, iven ini sudah menjadi idola masyarakat Bolsel. Berkat sepak bola, Bolsel telah melahirkan beberapa pemain yang saat ini sudah bermain di Liga II. Ajang ini harus bisa menggali potensi pesepak bola khusus dari generasi muda Bolsel. “Saya juga berharap, kegiatan ini dapat menjalin hubungan persahabatan di sesama kalangan pesepak bola. Tunjukan sportivitas dan kualitas skill yang profesional, bukan emosional,” pinta Bupati.
Ia juga meminta kepada pelatih dan oficial atau menejer serta pendukung, agar dapat menjaga keamanan. “Jangan jadi pemicu munculnya potensi konflik. Begitu juga kepada wasit pemimpin pertandingan, agar dapat memimpin dengan baik dan profesional,” harapnya.
Sementara itu, pihak pantia Syamsulrijal Kadullah, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati yang merespon baik kegiatan ini. “Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati yang telah merespon positif kegiatan ini,” kata Syamsulrijal. Diketahui, pada pembukaan turnamen H2M Cup di Duminanga, turut dihadiri sejumlah pejabat daerah diantaranya para Asisten, pimpinan SKPD dan Camat. (Holan)

Komentar