Bupati Boltim Hadiri Kegiatan BKMT Kecamatan Kotabunan

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), Minggu (21/01/2024) menghadiri kegiatan rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan Kotabunan yang dirangkaikan dengan cerama Agama dan Do’a bersama di Desa Paret Kecamatan Kotabunan.

Dalam sambutannya, Bupati Boltim mengatakan perempuan di Bolaang Mongondow Timur mempunyai peran penting dalam pembangunan daerah dengan mendidik anak anak bangsa untuk menjadi generasi hebat.

“Perempuan itu bukan hanya harus berakhlak tapi perempuan itu harus pintar ini yang menjadi kata kunci saya pada hari ini, kenapa perempuan harus pintar karena awal mula mendidik anak anak bangsa adalah perempuan maka perempuan itu bisa menjadi tiang agama dan negara kalau ingin baik sebuah bangsa ingin baik sebuah daerah perempuannya itu harus menjadi perempuan perempuan hebat kalau banyak perempuan yang hebat di Bolaang Mongondow Timur maka insya allah generasi yang akan diciptakan oleh orang orang hebat di Bolaang Mongondow Timur sepuluh sampai dua puluh Tahun akan datang akan menjadi pemimpin pemimpin hebat,” kata Bupati.

Lanjutnya, Iapun menegaskan kepada pengurus BKMT untuk menjadi benteng dalam menghadapi perkembangan zaman yang semakin cepat.

“Kenapa perempuan itu harus berilmu karena sekarang ini banyak sekali perkembangan zaman yang akhirnya menggerus nilai nilai dan etika kita apalagi perempuan padahal perempuan ini benteng dari segala sesuatu adalah perempuan, kalau perempuan tidak mendidik anak anak maka yang akan terjadi adalah kerusakan mental penerus generasi kita dibeberapa tahun kedepan,” ujarnya.

Turut Hadir Ketua BKMT Boltim Seska Ervina Budiman, S.Sos, Jajaran Pemda Boltim, para Staf Khusus Bupati, Pengurus BKMT Boltim, Pengurus BKMT Kecamatan Kotabunan dan Pengurus PERMATA sekecamatan Kotabunan. (Advertorial)

Komentar