Malam Ini Artis Vicky Salamor akan Meet and Greet bersama Masyarakat Kotamobagu di Cafe Tampa Baku Dapa Puncak Passi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sebelum Artis Vicky Salamor, yang akan menjadi Guest Star dalam pesta rakyat Gebyar Kemerdekaan, pada Selasa (22/8/2023) besok di lapangan Molinow, Panitia Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin malam ini, akan menggelar Meet and Greet bersama Vicky Salamor bertempat di Cafe Tampa Baku dapa Puncak Passi.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PRKP Kotamobagu sekaligus Ketua Panitia perayaan HUT RI ke-78, Chelsia Paputungan, secara resmi mengumumkan acara ini kepada masyarakat.

“Pemerintah Kotamobagu sangat antusias untuk menghadirkan kesempatan istimewa bagi para penggemar Vicky Salamor yang berada di Kota Kotamobagu. Termasuk Meet and Greet ini akan diadakan pada Senin, 21 Agustus 2023, pukul 19.30 WITA, malam ini bertempat di Cafe Tampa Baku dapa Puncak Passi,” ujar Chelsia.

Adapun tiket masuk ke acara Meet and Greet ini akan disediakan secara gratis tanpa dikenakan biaya. Pemerintah berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan menjadi pengalaman berharga bagi semua pengemar dan masyarakat yang hadir.

Ia juga berharap untuk suksesnya konser Vicky Salamor yang akan digelar besok malam di lapangan Kelurahan Molinow.

“Ini merupakan salah satu bentuk persembahan spesial dari Pemerintah Kotamobagu kepada masyarakat dibawah kepemimpinan Ibu Wali Kota Tatong Bara. Juga Dengan Meet and Greet ini, warga Kotamobagu dapat merasakan kebersamaan dan semangat perayaan yang memadukan seni dan budaya dalam memperingati HUT RI ke-78,” ujarnya. (**)

 

Reporter Agung Mokodompit.

Komentar