Tiga Warga Kotamobagu Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Satuan Gugus Tugas Covid-19 di Kotamobagu, Jumat (02/10/2020) kembali mengumumkan perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu.
Berdasrakan rilis yang diterima media ini, Kota Kotamobagu kembali ketambahan 3 kasus baru. “Ketiga kasus baru tersebut yakni perempuan umur 37 tahun alamat Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, yang merupakan kasus Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu. Kasus kedua yakni laki-laki umur 52 tahun alamat Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, yang bersangkutan merupakan hasil scrining dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi positif. Sementara kasus yang ketiga adalah laki-laki umur 28 tahun alamat di Kelurahan Kotamobagu, yang bersangkutan merupakan hasil scrining dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi positif,” tulis rilis itu.
Sekadar informasi, dengan bertambahnya 3 kasus baru kasus tersebut, maka sejauh ini total pasien covid-19 di Kotamobagu secara keseluruhan sebanyak 90 orang. “Dari 90 kasus ini, 58 orang lainnya sudah sembuh dan bebas isolasi, 7 orang meninggal dunia, dan 25 orang lainnya merupakan kasus aktif dalam perawatan,” demikian isi rilis Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu untuk hari ini. (St)

Komentar