Bupati Boltim Sehan Landjar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Manado

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, didampingi para Pimpinan SKPD Pemkab Boltim, Minggu (03/02/2019) menyerahkan bantuan kepada warga Kota Manado yang mengalami musibah banjir.

Bantuan yang disalurkan mulai dari makanan siap konsumsi, air mineral, obat-obatan dan bantuan lainnya dibagikan kepada warga Kota Manado tepatnya di Kampung Arab. Sebelum disalurkan, bantuan tersebut dikumpul terlebih dahulu di rumah pribadi Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim Muhammad Assagaf, yang bertempat di Kampung Arab Manado.

Dihadapan warga yang tertimpa musibah banjir, Sehan mengatakan bantuan ini diberikan sebagai kepedulian pemerintah Boltim untuk membantu korban bencana banjir diwilayah Kota Manado. Bupati juga Berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban.

“Kepedulian ini, sebagai upaya kita dari pemerintah dan masyarakat Boltim untuk meringankan beban warga yang terkena musibah bencana banjir. Semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari, ” ucap Sehan sambari bersalaman dengan para korban banjir.

Sementara itu, sejumlah warga Manado  mengaku bahwa bantuan yang diberikan oleh Bupati Sehan Landjar dan pemerintah Boltim dalam keadaan seperti ini sangat berharga. “Setiap kejadian musibah banjir di Kota Manado, pak Sehan Landjar langsung turun dengan bantuan. Ini buktinya Bupati Boltim tak hanya peduli pada warga Boltim saja, tapi semua warga Sulawesi Utara (Sulut). Kami warga Manado sangat berterimakasih dengan sosok Bupati Sehan Landjar, ” ungkap warga korban banjir Manado. (Tr01/Agung)

Komentar