Kampanye TBNK di Gogagoman Dipadati Ribuan Pendukung

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan (TBNK), Selasa (24/04) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Gogagoman. Kampanye TBNK tersebut, di padati ribuan pendukung dan berlangsung sukses.

Ketua Tim pemenangan Paslon TBNK, Sarifudin Mokodongan yang membuka orasi kempanye menyampaikan, hari ini Kelurahan Gogagoman menunjukan eksistensinya, bahwa Gogagoman telah mengusung salah satu putra terbaiknya untuk berpasangan dengan Srikandi Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

“Sebagai Ketua Nasdem, Ketua Tim Pemenangan TBNK, Saya merasa Gogagoman ini terlalu special bagi ibu Tatong, karena Wakil Wali Kotanya dari Gogagoman dan ketua tim pemenangannya juga dari Gogagoman. Mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan kepada kita, bisa kita jalankan pada 27 Juni 2018 nanti,” kata Sarifudin dalam orasi politiknya.

Ia juga mengatakan, bahwa cikal bakal pemimpin Totabuan nanti, telah lahir di Gogagoman yaitu Nayodo Kurniawan. “Perlu Saya ingatkan, setelah dilantik nanti, Ibu Tatong sudah periode terakhir. Sehabis itu siapa lagi? Pemimpin Kotamobagu sudah lahir, tinggal kita menjaga itu dan membuktikannya pada 27 Juni mendatang,” katanya. (Ino)

Komentar